TUKANG TAMAN SENTUL | JASA PEMBUAT TAMAN DI SENTUL

Tukang taman Sentul Jasa pembuat taman di Sentul
Tukang Taman Sentul terbaik dan profesional di bidang jasa pertamanan,pembuatan kolam,relief,saung dan jasa lainya.
Tukang taman Sentul siap untuk hadir mengujungi (SURVEY) ke tempat anda,dengan biaya survey GRATIS(wilayah jabodetabek).
Tukang taman murah di Sentul Tukang taman di Sentul    

Tukang Taman Sentul
Melayani:
  • JASA PEMBUATAN TAMAN
  • JASA PERAWATAN TAMAN
  • JASA PEMBUATAN SAUNG
  • JASA PEMBUATAN RELIEF
  • JASA PEMBUATAN KOLAM
  • JASA PEMBUATAN LANTAI (carport,parquet)
  • MENJUAL BERBAGAI MACAM PUPUK
Jenis dan gaya model taman

Jasa pembuat taman minimalis di Sentul
1. Taman Minimalis
Taman Minimalis salah satu desain taman yang sedang trend untuk saat ini,apalagi untuk anda yang tinggal di daerah perkotaan taman minimalis menjadi pilihan anda,karena dari luas lahan yang tersedia untuk membuat taman sangat minim,desain taman minimalis tidak harus memiliki lahan yang luas,karena taman minimalis untuk penataan tanamannya sangat lah simpel,menggunakan ornamen yang cukup sederhana.
memiliki sebuah taman dapat menghasilkan udara yang segar di lingkungan rumah anda.


Jasa pembuat taman kering di Sentul
2. Taman Kering
Taman kering merupakan salah satu konsep taman yang banyak menggunakannbebatuan koral atau batu alam lainya,yang di padukan dengan tanaman hias yang tidak banyak memerlukan air atau jenis tanaman yang tahan di tempat yang teduh,mengingat taman jenis ini biasanya terdapat di dalam rumah.



Jasa pembuat taman Vertikal di Sentul
3. Taman Vertikal (Vertikal Garden)
Taman Vertikal salah satu desain taman yang menjadikan tembok/dinding sebagai lahan untuk membuat taman,untuk anda yang tidak memiliki lahan yang cukup untuk membangun sebuah taman, taman vertikal merupakan salah satu pilihan yang dapat dipertimbangkan. Dengan konsep taman ini, kita dapat membangun sebuah taman secara vertikal dengan dinding/tembok sebagai area taman. Jenis tanaman yang dapat digunakan untuk taman vertikal biasanya cukup terbatas.

Jasa pembuat taman Jepang di Sentul
4. Taman Jepang
Taman jepang memiliki ciri khas berupa tanaman dan ornamen khas jepang seperti bambu, bonsai,lonceng angin, batu dan kolam ikan koi. Taman Jepang sangat sesuai untuk rumah minimalis dengan catatan penggunaan ornamen-ornamen yang tidak terlalu kental.

Jasa pembuat taman bali di Sentul
5. Taman Bali
Taman Bali memiliki ciri-ciri khusus untuk ornamen dan jenis tanamanya.taman bali salah satu konsep taman dalam negeri yang sangat diminati saat ini. Terinspirasi dari kebudayaan masyarakat Bali,penggunaan gazebo,batu,air,pohon bunga kamboja putih,pohon pisang,patung,kolam.Yang perlu diingat, taman Bali memiliki karakter yang sangat kuat sehingga tidak semua rumah dapat dipadukan dengan taman jenis ini.
Demikian Gaya model taman yang kami tawarkan untuk anda yang sedang ingin membuat sebuah taman.
Pemilihan model taman sesuai selera anda dan kami siap membantu anda dalam membuat sebuah taman halaman rumah, hotel, restoran, pabrik, villa dengan tenaga kerja yang profesional

Tukang Taman di Sentul,Jasa pembuat taman di Sentul,Tukang taman minimalis di Sentul,Tukang kolam minimalis di Sentul,Jasa pmbuat kolam minimalis di Sentul,Jasa tukang kolam ikan di Sentul,Tukang rumput gajah mini di Sentul,Jual Rumput di Sentul,Tukang taman murah dan profesional di Sentul

Tukang Taman Sentul selain bergerak di bidang jasa pembuat taman juga menyediakan aneka jenis tanaman,seperti:
Tanaman Hias:Sikas,Bromelia,Sepatu Filum,Agave,Pacing Pentul,Kadaka,Rembusa Mini,Brokoli,Bambu Air,Lili Paris,Airis,Pisang Kalatea,Pohon Landep,Krokot,Soka,Puring,Meranti Bali,Pucuk Merah,Lidah Mertua,Lavender.Lee Kwan yew dll
Tanaman Bonsai:Bonsai Cemara Udang,Beringin Korea,Anting Putri,Melati Yasmin,Serut dll.
Tanaman Pelindung:Pohon Ketapang Kencana, pohon Glodogan Tiang,Trembesi,Tabebuya dll.
Tanaman Buah:Pohon Mangga,Pohon Jeruk,Pohon Belimbing Bulu,Pohon Rambutan dll.
Tanaman Rambat:Pohon Dolar,Melati Yasmin,Air Mata Pengantin,dll
Tanaman Bambu:Bambu Panda,Bambu Jepang,Bambu Kelisik,Bambu Air,Bambu Nagin dll
Aneka Jenis Rumput Taman:Rumput Jepang,Rumput Gajah Mini,Rumput Gajah Mini Varigata,Rumput Gajah Pacitan,Rumput Babat,Rumput Golf dll.


Tukang rumput gajah mini,jual rumput gajah mini di Sentul
Jasa pengiriman rumput gajah mini


HUBUNGI KAMI DI:
TUKANG RUMPUT DEPOK
No Telpon: 085780050778 
(sadih tukang taman)

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *